Tips Pacaran Agar Tidak Cepat Bosan

Hayo siapa yang lagi jomblo? Kalau ada berarti sama dengan saya,,, :D . memang masa-masa yang indah ketika kita sedang menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis atau disebut pacaran. Pacaran merupakan sebuah proses pemilihan pasangan hidup untuk kedepannya. Tidak ada salahnya kok kita gonta ganti pacar, namun masih dalam batas yang positif. Tapi ada pula yang hanya pacaran sekali dan langgeng sampai menikah. Untuk itu, kita harus memiliki cara bagaimana agar pacaran kita bisa awet. Sehingga, dibutuhkan tips agar pacaran tidak cepat bosan.


Tips Pacaran Agar Tidak Cepat Bosan

Ketika kita menjalin sebuah hubungan, pastinya tidak selalu berjalan dengan harmonis. Masalah kecil hingga besar selalu datang untuk menguji kesetiaan perasaan kita. Seperti saya, saya itu orangnya setia, setia dengan jomblo..hehehehe... sehingga, diharapkan bagi kalian yang masih muda dan ingin pacaran kalian awet, anda harus memiliki tips sehat pacaran.

Disini, Ari Blog akan membahas salah satu faktor penyebab hubungan selesai yaitu rasa bosan. Banyak hal yang menyebabkan datangnya rasa bosan. Untuk itu kita harus memiliki trik yang tepat agar bosan itu sendiri bisa berubah menjadi nyaman. Trus, caranya bagaimana, nah buat mas dan mbaknya dibawah ini merupakan tips pacaran agar tidak cepat bosan yang bisa anda coba.

Terjalin komunikasi yang baik
Didalam menjalin hubungan yang serius, diharapkan komunikasi antar individu harus berjalan dengan baik. Terlebih, bagi mereka yang memiliki hubungan jarak jauh atau LDR. Walaupun kita sibuk dengan urusan masing-masing, dianjurkan untuk tetap menjalin hubungan yang baik bisa lewat SMS atau BBM bagi yang punya. Kalau komunikasi sudah terjalin dengan baik, tentu saja rasa percaya akan dimiliki oleh setiap pasangan.

Mengatur waktu pertemuan
Kalau komunikasi sudah berjalan lancar, sekarang waktunya anda untuk mengatur dan memiliki waktu untuk pertemuan. Tidak harus sering bertemu, tapi setidaknya intensitas bertemu ditambah dari 5x seminggu menjadi 2x seminggu. Karena, bila kita jarang bertemu, akan timbul rasa kangen yang tinggi serta pikiran yang negatif antar pasangan.

Jangan terlalu suka mengatur
Setiap orang pastinya memiliki privasi yang harus dihormati. Untuk itu, kalau jadi orang jangan suka terlalu mengatur hidup orang terlebih pasangan kita sendiri. Berikan kepercayaan penuh kepada pasangan kita sehingga tidak akan menimbulkan konflik dan rasa bosan yang berkepanjangan. Biarkan pasangan kita bebas melakukan apa saja, namun masih dalam batas yang wajar dan bisa dipertangung jawabkan.

Berikan kejutan
Pastinya pasangan kita akan senang dan terharu bila kita memberikan sebuah kejutan. Ini bisa menjadi pemanis dalam hubungan anda. Sehingga, hubungan kita tidak datar dan flat seperti televisi. Kita tidak perlu menunggu ulang tahun pasangan kita untuk memberikan kejutan. Tidak harus memberikan sesuatu, cukup dengan kata-kata romantis, tentu membuat pasangan kita akan terhanyut dengan suasana. Yang penting tidak hanyut disungai :D

Mengunjungi tempat-tempat yang baru
Ajaklah pasangan mengunjungi tempat nongkrong yang baru yang selama ini belum pernah dikunjungi, jangan monoton hanya mengajak ke tempat yang sudah sering didatangi. Akan lebih baik kalau memungkinkan ajaklah sesekali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ke luar kota selain refreshing pacaran akan lebih berkesan bukan?

Olahraga bersama
Selain keluar untuk jalan-jalan bersama, sempatkan juga untuk berolahraga bersama. Selain untuk mendekatkan anda dengan pasangan, ini juga bermanfaat untuk kesehatan anda. Sambil lari, anda bisa membicarakan hal-hal yang lucu. Pastinya akan seru.

Sering bercanda berdua
Tertawa bersama, bercanda bersama,pasti akan memberikan dampak positif dalam hubungan anda. Yang penting tidak tertawa sambil bercanda sendiri, tentu saja itu aneh :D . berkumpul dan bercerita pengalaman yang pernah dialami, menjadi sebuah warna yang dibutuhkan untuk anda para pasangan romantis.

Memiliki panggilan sayang
Memiliki panggilan khusus seperti beb, say, ayah, bunda, mami, papi, kanda, dinda, dedek, aa pastinya hubungan anda akan lebih memiliki warna dan variasi. Kalau bisa memiliki panggilan sayang yang tidak pernah digunakan oleh pasangan lain. Yang lucu,unik dan aneh. Pastinya semua akan berjalan dengan indah.

Kalau anda mencoba tips cinta diatas, tentu saja pacaran yang anda lalui terasa tidak membosankan. Hubungan merupakan salah satu interaksi yang bisa memberikan dampak baik dengan mengisi kekurangan satu dengan yang lainnya. Namun, bila rasa bosan itu kembali muncul, kemungkinan gaya hidup yang anda jalani terlalu biasa atau monoton. Selamat mencoba dan menjalani hubungan dengan kebahagiaan selamanya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya