Jenis Makanan Terbaik Untuk Sarapan Pagi

Bangun pagi, kemudian sarapan pagi tentu membuat tubuh kita kembali segar. Sehingga, kita dianjurkan untuk sarapan pagi sebelum melakukan aktivitas atau rutinitas keseharian kita. Karena, tubuh kita membutuhkan pasokan energi yang didapat dari nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam menu sarapan pagi kita. 

Untuk itu, kita harus benar-benar tahu jenis makanan apa saja yang mampu memberikan suntikan energi kita dipagi hari. Menu makanan yang kita makan akan memberikan dampak ketika kita beraktivitas. Sehingga, diharapkan sesuai dengan porsi dan kebutuhan kita. Disini, Ari Blog akan menjelaskan dan memberikan tips sehat tentang jenis makanan terbaik untuk sarapan pagi anda.

Telur
Ini bisa menjadi salah satu menu sarapan pagi anda. Selain tidak ribet untuk menghidangkannya, telur juga makanan yang memiliki protein yang mengandung vitamin D. Sehingga, tidak ada salahnya telur menjadi hidangan ketika anda sarapan pagi.

Buah Pisang
Siapa sih yang tidak suka dengan buah yang satu ini. Selain manis serta enak untuk dimakan, ternyata buah pisang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup untuk bisa membuat perut anda kenyang untuk beberapa waktu. Selain itu, pisang memiliki kandungan potassium yang memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah secara alami.

Buah Stroberi
Selain untuk hidangan tambahan, ternyata buah Stroberi juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menu sarapan pagi anda. Karena, didalamnya terkandung sumber antioksidan, vitamin C dan juga asam folat. Bukan hanya itu, Stroberi juga bisa meningkatkan kesehatan jantung.

Buah Semangka
Semangka merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan air yang cukup banyak. sehingga, bisa menjadi alternatif anda untuk makanan pagi karena mampu memberikan kebutuhan cairan yang di perlukan oleh tubuh. Kandungan likopen juga terdapat dalam buah ini. Likopen sendiri memiliki fungsi untuk organ mata, jantung serta mampu menangkal penyakit kanker.

Secangkir Kopi Tanpa Gula
Inilah salah satu minuman nikmat yang juga sesuai untuk sarapan di pagi hari. Minum kopi dalam jumlah yang wajar ternyata dapat menurunkan resiko terkena penyakit diabetes serta kanker prostat. Ini dikarenakan, kopi mengandung kafein serta antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal penyakit tersebut.

Teh Hangat
Kalau anda tidak begitu dengan kopi, anda bisa menyajikan teh untuk minuman di pagi hari. Antioksidan yang terdapat didalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Buah Melon
Kandungan air yang melimpah dalam melon mampu mencukupi kebuutuhan cairan tubuh dipagi hari. Selain itu, melon juga mengaudung vitamin A dan C untuk menutrisi tubuh anda. Jadi, tidak salahnya menghidangkan buah melon di menu sarapan pagi anda.

Bagaimana, Apakah anda ingin mencoba menu diatas. Ingin hidup sehat dan baik, pilihlah menu makanan yang sehat untuk hidup anda. Semoga Jenis Makanan Terbaik Untuk Sarapan Pagi bermanfaat untuk anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya