Wisata Pantai Soge Pacitan

Pesona keindahan alam di jawa ternyata sangat indah. Beberapa kota besar di Jawa Timur memiliki keunggulan masing-masing. Seperti salah satunya di Kota Pacitan. Pantai Soge merupakan salah satu pantai indah yang ada di kota Pacitan tepatnya berada di Desa Sidomulyo,Pacitan. Dengan adanya wisata tersebut, menjadi salah satu pemasukan yang positif untuk kota Pacitan sendiri. Setiap hari hampir ada terus pengunjung yang berwisata kesana.



Untuk refresing melepas suasana kerja, Pantai Soge menjadi tempat yang pas bagi anda. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah serta hamparan laut biru.

Akses jalan Pantai Soge Pacitan
Dikarenakan jalur yang belum memadai sebaiknya saat akan berkunjung kesana menggunakan kendaraan roda 4. Taman wisata alam pantai soge ini berada Dari Kota Pacitan di tempuh 2 jam perjalanan menggunakan motor tau mobil. Rutenya, kota kearah timur, lanjut ke Kecamatan Tulakan, setelah itu ketimur lagi ke Kecamatan Ngadirojo, yang biasa disebut lorok, jalanan terus ke arah Pasar Lorok atau Pasar Wiyoro, teruskan lagi sampai menemukan pertigaan yang ke kiri ke arah PLTU atau Trenggalek, Anda yang kearah kanan, di sepanjang perjalanan kita bakal menemui pantai-pantai seperti Pantai Taman, Pantai Tawang, setelah itu terus sampai di Desa Sidomulyo. Setelah sampai desa itu, sepanjang pantai di kiri jalan itulah Pantai Soge Pacitan yang begitu indah dan menawan. Anda tidak akan menemui kendaraan umum untuk menuju Pantai Soge, Anda hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Pantai Soge adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Sidomulyo, Pacitan, dari Kota Pacitan mengarah ke timur. Pantai soge merupakan salah satu wisata dan pemasukan

Tiket masuk Pantai Soge
Untuk berkunjung kesana, jangan khawatir karena anda tidak akan dikenakan biasa tiket. Mungkin hanya diwajibkan membayar retribusi dan nominalnya pun tidak terlalu besar. Pokoknya murah meriah dech.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya