Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong

Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong
Banyak cara untuk bisa menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kita. Banyak pula referensi yang bisa kita dapatkan secara gratis bila kita mau mencarinya. Kesehatan memang sangat penting untuk kita. Sehingga, diharapkan kita mampu untuk memelihara dan membiasakan gaya hidup sehat sejak dini. Seperti tren kesehatan di jepang. Disana sedang populer dengan minum air segera mungkin ketika perut sedang kosong setelah bangun pagi.

Tips ini sudah teruji secara ilmiah dan terbukti keampuhannya. Disini kami akan memberikan sedikit deskripsi mengenai Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong. Cara ini telah dicoba oleh pengobatan jepang untuk beberapa penyakit. Beberapa penyakit itu diantaranya : sakit badan, kelebihan berat badan, ginjal dan urin, sakit kepala, sakit badan, susah buang air besar, rahim, muntah-muntah, diare, asam lambung, diabetes, hidung dan kerongkongan, penyakit mata, kangker, detak jantung cepat, epilepsi, asma bronchitis. 

Cara terapi yang digunakan :

1.    Setelah bangun pagi dan sebelum anda menggosok gigi, segeralah minum 4 x 160cc air

2.    Kemudian bersihkan mulut namun jangan makan atau minum dulu selama 45 menit

3.    Setelah itu anda bisa makan ataupun minum seperti biasanya

4.    Setelah 15 menit anda sarapan, baik makan siang atau malam, usahakan jangan mengkonsumsi selama 2 jam

5.    Bagi anda yang sudah berusia lanjut dan sakit dan tidak bisa minum 4 gelas air bisa digantikan minum sedikit air dulu dan secara berkala ditambah sampai 4 gelar per hari

6.    Cara diatas merupakan terapi pengobatan penyakit bagi mereka yang sakit dan ingin hidup sehat
Bagaimana, sudah mengerti dengan semua penjelasan diatas. Nah, sekarang waktunya untuk membahas mengenai hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan untuk mengurangi penyakit utama :

1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada
minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya – setiap hari


bisa dikatakan kalau sistem pengobatan ini tidak ada efek samping, namun ketika anda mencoba metode ini anda akan buang air beberapa kali. Jadikan metode ini menjadi rutinitas anda dalam kehidupan. Lihatlah orang cina dan jepang selalu minum teh hangat dan bukan air dingin. Kini, sudah saatnya anda mencoba kebiasaan yang baik untuk hidup sehat.

Sekali “kotoran” ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Adalah sangat bagus untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Pesan yang serius untuk serangan jantung:
• Wanita seharusnya tahu jika tidak semua simptom serangan jantung adalah sakit pada
lengan kiri.

• Berhati-hatilah terhadap sakit yang sangat pada garis rahang

• Kamu mungkin tidak pernah merasakan sakit pertama pada dada selama serangan
jantung

• Pusing dan keringat berlebihan merupakan simptom pada umumnya.

• 60% dari orang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tetapi tidak
bangun lagi.

• Sakit pada rahang dapat membangunkan anda dari tidur yang lelap.

Cukup mudah bukan. Silahkan diterapkan dalam kehidupan anda sehari-hari. Selamat mencoba. Selain itu anda juga bisa mencari referensi mengenai Cara Mengusir Rasa Bosan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya