Wisata Pantai Pelang Trenggalek Jawa Timur

Ketika merasa jenuh dan pusing dengan padatnya aktivitas keseharian, tentu saja kita membutuhkan waktu untuk merefresh otak. Karena otak kita butuh waktu sejenak untuk istirahat. Berlibur menjadi alternatif yang tepat untuk sejenak menenangkan pikiran kita. Tapi, kita mau liburan kemana? Itu yang pastinya ada dalam benak anda. Ari Blog akan memberikan referensi tempat wisata pantai yang indah dan eksotik. Banyak yang menyebutnya Balinya Jawa. Anda bisa berkunjung ke Pantai Pelang Trenggalek.



Pantai Pelang sendiri merupakan salah satu wisata alam yang ada di kota Trenggalek. Pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan karena tempatnya yang indah serta hamparan pasir putih. Ombak besar selalu meramaikan pantai ini. dan tidak jauh dari pantai pelang, terdapat air terjun yang indah dengan ketinggian 25m. Anda bisa menempuhnya kurang lebih 300 m dari pantai pelang. Bebatuan berwarna kuning dan berjejer menghiasi air terjun tersebut.



Banyak juga pengunjung yang senang menghabiskan waktu di air terjun tersebut. Air yang segar dan suasana alam yang indah membuat grojogan tersebut tepat untuk bermain air. Di pantai pelang juga terdapat area untuk pengunjung yang ingin mengadakan kemah. Dengan bermalam disana, kita bisa menikmati suasana malam. 



Keindahan Pantai Pelang sebagai tempat wisata di Trenggalek sungguh dapat membuat decak kagum pengunjung. Pasir hitamnya tampak terlihat menkilat setelah tersapu ombak. Dan bagaikan cermin alam, pasir yang masih basah itu memantulkan kekayaan alam Indonesia . Memang suatu keajaiban alam yang tidak boleh disia-siakan. 



Lokasi Pantai Pelang Trenggalek
Bila kita ingin berkunjung kesana, anda bisa datang ke Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul atau 56 km arah barat daya dari kota Trenggalek. Akses jalannya pun mudah. Jarak yang anda tempuh kurang lebih 60 km dari kabupaten Trenggalek. Cuma satu jam bila ditempuh dengan kendaraan roda dua, dan satu setengah jam bila menggunakan kendaraan roda empat. 



Harga Tiket Pantai Pelang Trenggalek
Untuk Harga tiket Pantai Pelang untuk hari-hari biasa tidak sama dengan hari libur. Namun, anda jangan khawatir, karena harga dari tiket masuknya tidak mahal dan sesuai dengan kantong kita.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya