Cara Cepat Melupakan Mantan ( Move On )

Cara Cepat Melupakan Mantan ( Move On )
Cara Cepat Melupakan Mantan, halo sahabat Ari Blog, apa kabar kalian semua? Semoga tidak dalam keadaan bersedih karena ingin melupakan mantan kekasih anda. Tidak ada untungnya mbak bro dan mas bro semua berlarut-larut dalam kesedihan. Kini saatnya anda untuk bangkit dari kesedihan dan mencari kehidupan anda yang baru. Disini, saya akan mengulas mengenai cara untuk melupakan mantan anda. Kenapa saya membahas masalah ini? jawabannya adalah karena masalah ini yang sering dihadapi remaja kita saat ini. mudah galau, dikit-dikit nangis, update status “ Kau Tinggalkan Aku disaat Aku Mencintamu Kamu” hueladalah john.... john...

Memang, ketika kita kehilangan separuh jiwa kita dalam kurung kekasih tutup kurung, memang terasa berat dan dunia terasa berakhir. Terlebih, bagi mereka yang telah menjalani hubungan tersebut cukup lama. Bayangannya akan selalu muncul, canda tawa yang dilalui akan masih selalu diingat. Stop sampai disini, karena bila hal tersebut berlarut-larut, pastinya akan mengganggu aktivitas anda. Yang sudah bekerja tentu tidak akan konsen dalam bekerja, bagi pelajar tentunya tidak akan konsen ketika belajar. Jangan-jangan ketika di sekolah anda ditanya guru anda “Sebutkan Penyebab Penyakit Jantung? Trus anda menjawab “ Ditinggal Pacar Pak”. Ladalah,,, :D

Ini saatnya anda Keep Move On ( jarene All Women Stalk ). Nah, dibawah ini adalah cara cepat untuk melupakan mantan kekasih anda :

Fokus Terhadap Pekerjaan Anda
Ketika bayangan mantan anda merasuk kedalam pikiran anda, cobalah untuk melakukan pekerjaan apapun yang anda sukai. Lakukan dengan maksimal pekerjaan yang sedang anda lakukan. Kalau masih belum manjur, tambah lagi kegiatan anda sehingga bisa mengalihkan pikiran anda. Saya yakin obat yang satu ini bisa membuat anda berhenti memikirkan mantan anda.

Pergi Dengan Teman Anda
Sahabat merupakan sosok yang selalu ada disaat kita sedih, jadi tidak ada salahnya anda pergi keluar dengan mereka. Mereka bisa kita ajak bercanda dan bermain untuk melupakan mantan. Dengan shopping atau menyibukkan diri bisa anda lakukan.


Melakukan Hobi
Ini tips yang saya sukai. Melakukan hobi kita. Ketika bersama si dia, mungkin anda sudah jarang melakukan hobi yang anda sukai. Kini saatnya, anda kembali melakukannya agar bisa melupakan mantan yang telah menyakiti anda.

Jangan Mengharapkan Dia Kembali
Ketika kita putus, biasanya perasaan sayang masih tersirat dan berharap untuk si dia bisa kembali. Jauhkan pikiran itu dalam diri anda. Karena, harapan seperti itu biasanya akan mengganggu pikiran anda. Oleh karena itu sobat semua, berhentilah untuk menghadirkan dia kembali ke kehidupan anda. Anda masih sayang dan cinta, kalau si dia tidak? Hayo gimana. Mendingan kita menatap masa depan aja dech. Karena masih banyak orang di luar sana yang menunggu anda. Termasuk saya ... :D

Berusahalah Untuk Ikhlas
Wanita yang sakit hati terkadang lebih suka menuruti emosi daripada pikiran sendiri. Hal ini hanya akan mengganggu pikiran Anda. Coba berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi. Jika dia menyakiti Anda, hindari untuk melakukan balas dendam. Suatu saat dia akan menyesal karena telah menyia-nyiakan Anda. Dengan berusaha menerima kenyataan, Anda bisa menjadi lebih tenang dan semakin dewasa.

Jalan-jalan Malam dengan Banyak Teman
Kepikiran terus tentang mantan kerap mengganggu Anda ketika sedang kesepian, terutama saat malam hari dan keesokannya libur kerja. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengajak teman-teman kumpul bersama di suatu malam buat berbagi cerita. Anda juga bisa menikmati malam itu untuk bersenang-senang dengan mereka dan melupakan si dia yang sudah menyakiti Anda.

Berkumpul dengan Keluarga
Keluarga adalah faktor penting yang mempengaruhi kemajuan hidup kita. Untuk itu, ketika anda bersedih tidak ada salahnya anda selalu ada di sekitar keluarga anda. Mereka bisa memberi masukan ataupun bercanda bersama. Selain bisa membuat hubungan keluarga lebih harmonis, anda juga bisa mengalihkan pikiran anda mengenai mantan anda.

Bagaimana, apa cara diatas sudah ada yang nyantol di pikiran anda. Kalau bermanfaat Ari Blog akan update terus mengenai tips cinta untuk anda. Karena disini adalah tempat sharing, bukan klabing. Baca juga mengenai Tips Pacaran Agar Tidak Cepat Bosan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya