Olahraga Sore Ala Ari Blog

Olahraga Sore Ala Ari BlogHalo sahabat blogger, disini saya akan sedikit memberikan pengalaman atau cerita mengenai olahraga  sore ala Ari Blog. Siapa saja tentunya pernah berolahraga, tapi jenis atau macamnya tentu saja setiap orang berbeda. Disini, saya akan membahas olahraga sore saya setiap hari adalah bola volly. Olahraga murah,sederhana namun menyehatkan. Karena saya senang dengan yang murah, apalagi tidak mengeluarkan biaya. :D. Setiap sore hari saya memiliki aktivitas yaitu memukul bola dengan melewati jaring yang menjadi pembatas antar tim atau lebih dikenal dengan vollyball ( bahasa inggrisnya .. :) ).

Bagi sobat yang memiliki hobi sama dengan saya, bisa sparing dengan tim saya. Tapi tentu saja bagi yang masih belajar. Untuk yang profesional, saya sarankan untuk memilih lawan yang lebih kuat. Karena tim yang ada pada kami masih sebatas belajar. Manfaat dari olahraga volly ini ternyata juga ada loh. Bagi yang masih muda, pertumbuhan seperti tinggi badan bisa didapat dengan ikut serta bermain volly.

Kemudian, anda juga akan mendapat ilmu mengenai strategi permainan. Trus, anda bisa mengolah nafas anda menjadi lebih panjang di olahraga ini dengan cara berlari mengambil bola yang keluar dari lapangan, apalagi anda sering melakukannya,,,, :D . di tingkat kecamatan, tim saya ini sudah memiliki nama besar, karena selalu bisa meraih kemenangan di setiap kompetisi yang diadakan. Tapi, untuk kejuaraan klub besar, sory bukannya sombong, tim saya belum pernah mengalami kemenangan,,,hahahaa...

Sekian dulu cerita dari Ari Blog mengenai aktivitas sore yang dilakukan sebelum memegang laptop pinjaman dari teman,,, :D . mana cerita anda. Semoga kita bisa berbagi cerita yang dapat menjadi inspirasi untuk semua. Salam blogger dari Ari Blog yang ganteng.. :D
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya