Hal Positif Bila Pacar Jadi Sahabat

Hal Positif Bila Pacar Jadi Sahabat
Masa remaja merupakan waktu dimana kita bisa mengekspresikan diri kita lewat hal-hal yang menyenangkan. Begitu pun dalam hal berpacaran. Di usia dini merupakan waktu transisi kita untuk menemukan jati diri kita. Pacaran, banyak cara yang bisa kita tempuh untuk menjalani komitmen yang satu ini. Seperti sebuah lagu “Sahabat Menjadi Cinta”, ternyata hal ini sering kita jumpai atau bahkan pernah kita rasakan. Tapi bagaimana kalau pacar jadi sahabat? Apa anda bisa melakukan hal tersebut.

Karena tidak semua orang mampu melakukannya. Untuk itu, disini Ari Blog akan mengulasnya. Semua itu bisa saja terjadi, karena pasalnya cinta bisa tumbuh kepada siapa saja, bahkan teman sendiri. Tidak ada salahnya bila mantan anda menjadi sahabat anda. Hal ini pastinya akan membuat asumsi orang bahwa anda memiliki sikap dewasa dan bijaksana.

1. Menghibur satu sama lain
Yang pertama, Anda bisa merasa senang dan nyaman dengan menjadikan pacar anda menjadi sahabat karna mampu menghibur, begitu pula sebaliknya. Dengan ada orang terdekat, anda akan membutuhkan si dia untuk mengisi hari anda yang sedang galau.

2. Pendengar yang baik satu sama lain
Hal yang perlu anda perhitungkan untuk menjadikan pacar menjadi sahabat adalah mereka bis menjadi seorang pendengar yang baik. Ia bisa menjadi tempat curhat yang pas ketika anda memiliki sebuah masalah baik cinta, karir ataupun keluarga.

3. Bisa saling jujur
Dengan adanya si dia, anda akan lebih berani jujur satu sama lain tanpa harus merasa khawatir. Ini menjadi cara yang pas dari pada harus berbohong dan menyakiti seseorang.

4. Bisa saling menertawakan tanpa beban
Dengan adanya pacar menjadi sahabat, anda bisa merasakan kebahagiaan dengan tertawa besar tanpa harus merasa beban. Ketika dia melakukan sebuah hal yang lucu anda bisa tertawa tanpa anda merasa menyakiti perasaan dia.

5. Lebih mudah memaafkan satu sama lain
Kamu dan dia juga lebih mudah memaafkan ketika salah satu berbuat kesalahan. Hal ini dikarenakan kamu memganggapnya sebagai sahabat terbaikmu.

Bagaimana, apakah anda masih takut untuk menjadikan pacar anda menjai sahabat terbaikmu. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa mencari referensi mengenai Cara Agar Lebih Dipercaya Teman disini. Terima kasih dan selamat membaca.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://aribloggermuda.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

agen bola

Arsip Ari Lainnya